SELAMAT DATANG DI BLOGNYA ANAK PERSEKA KARANG ANYAR TEGALANDONG,,,kalau ingin copy/paste di sertakan sumber ya,,,SILAHKAN LIHAT LIHAT PISS

Senin, 22 Juli 2013

karang anyar-tegalandong

Selamat malam agan-agan smua.saya eka biasa di sebut kojel.mungkin banyak sekali posting tentang desa tegalandong,tapi di sini saya akan mencoba posting tentang blok karang anyar yang kebetulan blok saya sendiri dan kebetulan juga saya cintai..tapi saya hanya akan membahas tentang organisasi kesepakbolaan atau tim bola saja.untuk hal" lainya mungkin akan saya posting lain kali..

oke sedikit pencerahan saja,saya dulu dan mungkin sampai sekarang masih menjabat sebagai sayap kanan tim kebanggaan saya yaitu PERSEKA KARANG ANYAR desa tegalandong walaupun untuk satu tahun sekali.ya karna sekarang saya berdomisili di jakarta.adapun jajaran untuk pemain tim PERSEKA KARANG ANYAR, yang di ketuai oleh sodara mahyani,dan susmoro sebagai berikut:
1. Witno.         ( penjaga gawang)
2. Hermanto    ( bek kanan)
3. sutrisno       ( bek kiri )
4. Kang su.     ( bek tengah )
5. Hermawan  ( tengah )
6. Dimas.        ( tengah )
7. Susmoro.    ( tengah )
8.  Eka.           ( sayap kanan)
9. Khirul.         ( sayap kiri )
10. Heru.         ( gelandang )
11. sarip        ( streker )

Untuk cadangan:
1. Riski.
2. Fauzi
3. Dayo
4 susmono
5 prayit
6 limin
7. Andri
Kira kira itu nama" yang bisa saya share..mahon maaf apa bila ada nama yang belom saya sebutkan, karna begitu banyak generasi muda sekarang yang blom saya ketahui.dan semoga menjadi generasi penerus perseka karang anyar.tak luput saya sampaikan begitu banyak penghargaan yang udah kami capai selama ini..dari piala kejuaraan desa sampai kejuaraan di hari penonton hehehe...gak usah di tanya lagi ya kenapa ketika perseka karang anyar main dalam pertandingan turnamen desa penontonya itu begitu banyak di banding dengan tim" lain..dari segi sportifitas gak usah di ragukan,, dan penonton atau pendukungnya pun aman dari tindakan anarki mulut atau perbuatan.alias tenang dan sopan..junjung tinggi nilai sportifitas dan hargai waktu menonton pertandingan demi terciptanya keadaan yang damai enak dan santai..tidak ada tindakan anarki lagi..yu kita majukan perseka karang anyar dan tim lain bersama sama..demikian sedikit posting dari saya sekali lagi maaf apa bila ada kata yang tidak berkenan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar