SELAMAT DATANG DI BLOGNYA ANAK PERSEKA KARANG ANYAR TEGALANDONG,,,kalau ingin copy/paste di sertakan sumber ya,,,SILAHKAN LIHAT LIHAT PISS

Senin, 22 Juli 2013

cara atasi ngantuk saat berkendara

mungkin gw gak usah panjang lebar menjelaskan cara mengatasi kantuk saat di perjalanan,khususnya par pengendara motor,,biasanya kebanyakan pecandu (becanda bro ) kantuk di jalan ini para pekerja yang sedang dalam perjalanan pulang kerja atau aktifitas kan gan,,

seperti saya sendiri mengalami hal itu dan sekaligus menjadi  pengalaman pribadi,kebetuan saya termasuk golongan nokturnal nih,,hehehe maksudnya beraktifitas malam hari,,pekerjaan saya menuntut saya bekerja di malam hari,hampir setiap hari saya mengalami hal ini,,,buset dah gan klo udah kantukk rasanya kaya mau terbang,,sedikit lebay,,imajenasi kita kemana mana gan,,dari ngeliat perahu layar di atas kita lah,,liat truk segede gaban lah,,ampe tak sadarkan diri tau'' kepala kita nunduk" sendiri,,dan hampir pula nambrak trotoar.
tak jarang pula saya tak kuat menahan godaan shetan itu,,akhirnya gw terkadang mampir di pom bensin buat tidur gan,,nah di situ gw ketemu sama supir taksi yang sedang ngambil air radiator yang di sediakan oleh pihak atau pengelola pom..
di situ mulai ada perbincangan kecil,
mula mula dia betanya'' ngantuk ya mas lantas belum saya jawan dia pun langsung menyuruh saya melepaskan sepatu dan memcuci kaki saya sampai basah,,di situ sya bingung,,knp kaki sya harus di basahin pak,,lantas dia menjawab,
kamu percuma cuci muka berapa kalipun kantuk kamu ngga akan ilang,,
cuma dengan membasahi kaki,baru kamu akan bertahan sampai rumah dengan keadaan seger tanpa kantuk,
dan ternyata itu manjur gan,,itulah pengalaman saya seputar kantuk saat berkendara,,dan saya sekarang tau mengatasinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar