SELAMAT DATANG DI BLOGNYA ANAK PERSEKA KARANG ANYAR TEGALANDONG,,,kalau ingin copy/paste di sertakan sumber ya,,,SILAHKAN LIHAT LIHAT PISS

Sabtu, 03 Agustus 2013

mudik ke tegal

Metrotvnews.com, Tegal: Puncak arus mudik di jalur Tegal, Jawa Tengah, diprediksi terjadi pada Sabtu (3/8). Umumnya, arus mudik didominasi dengan kendaraan pribadi bernomor polisi kode B untuk Jakarta.

"Puncak arus mudik diprediksikan mulai siang hari ini sampai besok. Karena pertimbangan tanggal 1 (Agustus) untuk anak-anak sekolah sudah libur dan karyawan mulai libur hari Jumat sampai hari Minggu," kata Kasatlantas Polisi Resort Kota (polresta) Tegal AKP Maryadi.

Polresta Tegal siap mengantisipasi kemacetan di sejumlah titik. Satu di antaranya mengatur lalu lintas di sejumlah terminal yang menjadi titik keluar masuk kendaraan umum angkutan mudik.

Dua titik rawan macet di Tegal yakni perempatan Pos Maya dan perbatasan Kota Tegal dengan Kabupaten Tegal tepatnya di Pasar Anyar. Untuk di persimpangan Pos Maya, polisi merekayasa lalu lintas guna meminimalisir kemacetan.

Rekayasa jalan untuk kendaraan yang menuju Semarang dan sekitarnya dibelokkan ke kiri, setelah sampai dipertigaan Pasar Nambo, kendaraan dibagi dua arus. Satu arus berbelok kiri menuju Semarang dan lainnya berbelok kanan menuju Purwokerto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar